Pantai “Kampe”

Pantai Kampe, merupakan pantai yang terletak di desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi. Waktu itu, saya dan teman saya mengunjungi pantai itu. Saya terheran-heran ketika menyaksikan keindahan pantai. Karena beberapa bulan bahkan tahun sebelumnya, tempat itu hanyalah sebuah pantai yang tidak terurus. Awalnya, saya tidak mau diajak kesana karna saya mengira pantai itu masih buruk seperti dulu. Ternyata, Wow Amazing….!
Kalau Anda berkunjung ke Banyuwangi, khususnya Banyuwangi Utara, tidak ada salahnya jika meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi pantai Kampe ^_^

4 Tanggapan to “Pantai “Kampe””

  1. jadi pengen jua ke pantai

  2. gwpun org kampe mah..tp skrg dinegri jiran mlysia.

Tinggalkan Balasan

